Home » Olahraga » Trik yang Bisa Anda Lakukan Agar Tidak Mendapatkan Merchandise Asian Games Abal-abal

Trik yang Bisa Anda Lakukan Agar Tidak Mendapatkan Merchandise Asian Games Abal-abal

Merchandise memang menjadi incaran banyak para masyarakat pecinta bola yang mana Merchandise dijadikan sebagai simbol piala dunia 2018 yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Terlebih lagi untuk Merchandise yang dijual di pasaran ini pun juga sangatlah beragam, sehingga hal inilah yang menjadikan para calon pembeli merchandise haruslah lebih cermat dalam melakukan pemilihan pada jenis merchandise terbaik yang tidak akan mengecewakan diri Anda. Terlebih lagi untuk merchandise Asian games sangatlah banyak, sehingga mengantisipasi agar tidak menemukan merchandise abal-abal harus diperhatikan dengan baik.

Sedangkan pihak dari panitia Asian Games 2018 atau INASGOC ini pun juga sudah mengantisipasi pada kemungkinan Anda mendapatkan merchandise palsu. Sedangkan untuk panitia merchandise Asian ini pun juga menggunakan kecanggihan teknologi berupa teknologi hologram. Sedangkan penggunaan teknologi hologram ini pun juga dijadikan sebagai teknik printing khusus. Sehingga Anda pun juga dapat melihat apakah produk merchandise yang dijual tersebut palsu atau tidak. Meskipun pengawasan akan merchandise palsu ini sudah diantisipasi, namun untuk pemalsuan merchandise ini pun juga masih sering terjadi.

Bagi Anda yang belum mengetahui mengenai pemalsuan dari merchandise, maka Anda harus mengetahui bahwa untuk produk dari merchandise itu pun harus berlisensi. Sedangkan hal ini pun tidak semua produk mendapatkan hologram sebagai penanda keaslian. Akan tetapi hanya 90% yang diberikan hologram. Sedangkan untuk minuman yang telah diberi hologram yaitu seperti minuman cap Badak maupun beberapa produk kecil misalnya seperti pulpen.

Asian Games

Sebagai cara untuk mengatasi pemalsuan pada produk merchandise Asian games, maka ada beberapa hal penting yang wajib untuk Anda tahu, yaitu sebagai berikut:

  1. Pihak dari INASGOC memberikan hologram pada beberapa produk merchandise yang akan terjun di pasaran. Namun sayangnya hanya 90% produk yang diberi hologram.
  2. INASGOC juga sudah melakukan sosialisasi perihal anti-pemalsuan. Hal ini pun bertujuan agar tidak ada merchandise palsu yang masuk di pasar.
  3. INASGOC akan secara terus menerus menjalankan sekaligus approach pada pembuat produk atau barang palsu tersebut.
  4. INASGOC juga akan mulai memperkenalkan pada produk k merchandise yang berupa tiga maskot yang diberi nama sebagai Atung, Bhin-Bhin dan Kaka. Tidak hanya itu saja, produk merchandise yang dapat untuk Anda jumpai yaitu boneka, tas, kaus, stiker, gantungan kunci, bantal leher, koin kenangan dan perangko.
  5. Pembuatan merchandise piala dunia dikerjakan oleh sekitar 20 perusahaan lokal, perusahaan internasional dan UKM. Sedangkan untuk harga pada per item juga sangat bervariasi, mulai dari harga Rp 3.500 sampai dengan Rp 5.000.000.

Untuk Anda yang berencana melakukan pembelian merchandise sebagai cara untuk memeriahkan Asian games 2018, maka Anda dapat melakukan pembelian merchandise di beberapa toko online terpercaya yang dapat untuk membantu diri Anda agar bisa melakukan pembelian merchandise dengan cara yang mudah dan tentunya tidak akan menyulitkan diri Anda menemukan merchandise terbaik yang tidak akan menemukan merchandise abal-abal atau pemalsuan.

Selain melakukan pembelian merchandise secara online, maka Anda pun juga bisa melakukan pembelian merchandise Asian Games di pop-up store di mal, di stasiun, maupun di bandar udara. Sedangkan untuk pusat perbelanjaan ini pun juga akan ikut turut berpartisipasi di dalam penjualan merchandise piala dunia, misalnya seperti Sarinah, Sogo dan di situs resmi dari Asian Games 2018 yang ikut menjual merchandise melalui online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*